prediksi tottenham vs wolverhamptonPrediksibolaliga – Prediksi English Premier League pertandingan antara Tottenham vs Wolverhampton yang akan di bertanding pada hari minggu 16 Mei 2021.

Setelah bangkit dari kekalahan di final Piala Liga dengan kemenangan 4 – 0 atas Shield United, Tottenham kembali terjerembab dengan kekalahan 1 – 3 saat berhadapan dengan Leeds United pada minggu lalu.

Sebaliknya, Wolverhampton baru saja kembali ke jalur kemenangan usai menundukan sembilan orang pemain Brighton Hove Albion dengan skor akhir 2 – 1.

Sebelumnya mereka juga berhasil menahan imbang West Brom United dengan skor akhir 1 – 1. Kini Wolvehampton optimis mampu meraih kemenangan untuk bisa finish di posisi yang lebih baik ketika berhadapan dengan Tottenham nantinya.

Dalam lima pertandingan terakhirnya Tottenham terlihat tampil tidak konsisten yang hanya meraih 2 kemenangan, 1 kali imbang dan 2 kali kalah.

Saat ini Tottenham masih menduduki peringkat 7 di klasemen sementara English Premier League dengan perolehan poin sebanyak 56 dari 35 laga.

Dan sejauh ini skuat Tottenham hanya mampu meraih 16 kemenangan, 8 kali imbang dan 11 kali kalah.

Sementara itu Wolverhampton di lima pertandingan terakhirnya tampil lebih baik dengan meraih 3 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kalah. Saat ini Wolverhampton juga sudah menduduki peringkat 12 klasemen sementara English Premier League, dengan perolehan poin sebanyak 45 dari 35 laga.

Sejauh ini Wolverhampton juga berhasil meraih 12 kemenangan 9 kali hasil seri, dan 14 kali kalah.

Di pertemuan pertama musim ini Wolverhampton yang menjamu Tottenham hanya mampu meraih hasil imbang 1 – 1, dan di putaran kedua nanti dimana Tottenham yang akan menjamu Wolverhampton jelas akan lebih di unggulkan, di lihat dari kelima pertemuan terakhir kedua tim, mereka terlihat sama kuat dengan sama-sama meraih 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Tottenham

  • Ben Davies masih menjadi satu-satunya pemain pesakitan dalam skuat Spurs, jelang menjamu Wolves.
  • Ryan Mason bisa melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemainnya, dengan Tanguy Ndombele, Erik Lamela, dan Lucas Moura, yang berangkat dari bangku cadangan di Elland Road, berpotensi untuk mendapatkan kesempatan menjadi starter.
  • Namun demikian, karena Spurs masih berusaha untuk membangun konsistensi, sang pelatih caretaker bisa menurunkan susunan pemain yang sama.

Wolves

  • Willy Boly telah kembali dalam sesi latihan grup setelah mengalami long-COVID, dan dia mungkin akan kembali ke skuat untuk laga ini.
  • Kondisi Owen Otasowie akan dinilai ulang, selagi Raul Jimenez, Pedro Neto, Marcal, dan Jonny dipastikan untuk absen.
  • Setelah tampil sebagai Man of the Match sebagai pemain pengganti kontra Brighton, Adama Traore bisa main sebagai starter bersama Vitinha, dengan Morgan Gibbs-White digeser ke tengah.

Prediksi

Tottenham mungkin punya torehan yang bagus di kandang, dan memiliki tim yang lebih unggul, namun Wolverhampton sendiri telah meraih 4 kemenangan dari lima pertemuan terakhir, jadi tuan rumah Tottenham juga harus lebih waspada di pertandingan kali ini.

Prediksi skor akhir menurut prediksibolaliga : Tottenham 2 – 1 Wolverhampton