Neyamar Pecaya Diri Bahwa PSG Akan Mengankat Gelar Juara Champions

Neymar sangat yakin bisa membawa Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions. Dirinya ingin bukti!
Final Liga Champions PSG vs Bayern Munich akan berlangsung pada Senin (24/8/2020) dini hari WIB di Lisbon, Portugal. Kedua tim sangat mengejutkan.

Bayern Munich bisa menggagalkan Chelsea dan mencukur Barcelona. Sedangkan PSG, mampu melewati Atalanta dan RB Leipzig.

Bagi PSG, melaju ke final Liga Champions menjadi sejarah baru bagi klub asal Kota Paris itu. Namun bagi pemain bintangnya, Neymar, itu belum cukup.

“Kami melewati semifinal dengan sangat baik, tapi tidak ada yang akan mengingat siapa pemenang di semifinal itu,” ucapnya seperti dikutip dari Daily Star.

“Kami berada di level tertinggi dan saya pikir ini musim terbaik saya sejak tiba di Paris,” sambung pemain Brasil itu.

Sejak mengenakan seragam PSG dari Barcelona pada 2017 lalu, Neymar mencuri perhatian dengan bayaran transfer selangit. PSG harus merogoh kocek 200 juta poundsterling atau setara Rp 3,8 triliun!

Neymar juga telah memenangkan berbagai kejuaraan di tingkat domestik. Neymar memenangkan tiga gelar Liga Prancis dan dua Coupe de France. Dia juga memenangkan gelar pemain terbaik di liga di tahun pertamanya.

Ia pun mengaku percaya diri dan penuh fokus menghadapi Bayern Munich di final Liga Champions nanti. Neymar tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang dimilikinya.

“Kami belum pernah sejauh ini di Liga Champions, jadi sekaranglah waktunya untuk tetap fokus. Bayern Munich adalah tim terbaik yang dipenuhi pemain hebat, ini akan menjadi ujian bagi kami dan bagi saya untuk membuktikan diri,” jelasnya.

“Memenangkan Liga Champions, bagi saya akan terasa istimewa. Di saat yang sama, membuat sejarah untuk klub dan itulah alasan mengapa saya datang ke sini,” pungkas Neymar, yang kini berusia 28 tahun.

 

kunjungi : http://sites.google.com/view/daftarsbobetbola88