Kerja Keras Italia Berbuah Manis Setelah Mengalahkan Bulagaria !

Nagahoki – Italia menuai tiga poin penting di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022. Kemenangan itu mereka peroleh usai bertandang ke Bulgaria,

Senin (29/3/2021) dengan skor 2-0. Itali mendapat peluang keemasan pada minit ke-16. Bermula dari hantaran dari Marco Verratti, Federico Chiesa mendapat kedudukan yang ideal untuk menjaringkan gol dan hanya perlu berdepan penjaga gawang Bulgaria, Plamen Iliev. Malangnya, matlamatnya luas.

1 dari 3
Peluang nyata berikutnya ditemukan pada menit ke-42. Kali ini, wasit menghadiahkan tendangan penalti kepada Gli Azzurri setelah meyakini Andrea Belotti dijatuhkan oleh Daniel Dimov di kotak 16. Protes pemain Bulgaria itu diabaikan wasit.

Belotti itu sendiri yang menjadi eksekutor adu penalti tersebut. Ia berhasil menuntaskan tugasnya dengan mendendang bola ke sudut kanan bawah gawang Bulgaria. Iliev sukses menebak arahnya, namun tak mampu menghalau bola. Italia pun unggul 1-0.

2 dari 3
Babak Kedua

Italia nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-50. dari tendang pojok dari sang gelandang Stefano Sensi yang disundul oleh Francesco Acerbi, namun bola melambung di atas gawang.

Di menit ke-72 Belotti menangkap umpan Verratti dan melepaskan tembakan yang menggantung di gawang Bulgaria. Bola menggelinding dan membentur tiang! Belotti berhasil merebut benteng bola dan mengirimkan tembakan yang melambung ke atas gawang.

Akhirnya pada menit ke-82 Kotak penalti Bulgaria tampak ramai diisi oleh para pemain tuan rumah. Gli Azzurri mendapatkan tembakan yang dimanfaatkan oleh Manuel Locatelli. 2-0.

Italia masih berkeinginan untuk meningkatkan keunggulannya. Sayangnya, dari sekian banyak peluang yang didapat di menit-menit sisa pertandingan, tidak ada satupun yang menghasilkan gol ketiga. Pertandingan ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Gli Azzurri.

3 dari 3
Susunan Pemain

Bulgaria
Susunan pemain (3-5-2): Plamen Iliev; Daniel Dimov, Vasil Bozhikov, Valentin Ivaylov Antov; Cicinho (Birsent Karagaren 46 ‘), Ivaylo Chochev, Georgi Kostadinov (Kristiyan Malinov 63’), Petar Vitanov (Martin Raynov 88 ‘), Momchil Tsvetanov; Andrej Galabinov, Spas Delev (Atanas Iliev 78 ‘).

Italia
Susunan Pemain (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi (Giovanni Di Lorenzo 68 ‘), Leonardo Bonucci, Leonardo Spinazzola, Francesco Acerbi; Nicolo Barella, Stefano Sensi (Manuel Locatelli 68 ‘), Marco Verratti (Matteo Pessina 88’); Lorenzo Insigne, Federico Chiesa (Federico Bernardeschi 76 ‘), Andrea Belotti (Ciro tidak bergerak 75’).

Situs Judi Online Prediksi Jitu
WA : +6281717174961