Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dengan Ac Milan Musim Panas Ini

Zlatan Ibrahimovic tidak akan meninggalkan AC Milan musim panas ini. Striker Swedia itu memutuskan bertahan di San Siro.
Seperti dilansir Sky Sport Italia, Ibrahimovic sepakat memperpanjang kontraknya dengan Milan hingga Juni 2021. Di usianya yang ke-38, Ibrahimovic masih mendapat bayaran besar, yakni 7 juta euro, meski tanpa bonus tambahan.

Ibrahimovic kabarnya akan segera tiba di Milan akhir pekan ini. Ia akan bergabung dengan skuat Rossoneri yang memulai latihan pramusim sejak Senin (24/8).

Sebelumnya, negosiasi kontrak Ibrahimovic dengan Milan menemui jalan buntu. Juara Serie A 18 kali itu menawarkan gaji 6 juta Euro, tapi Ibrahimovic meminta lebih. Inilah yang membuat kedatangannya ke Milanello tertunda.

Meski sudah tua dan kecepatannya menurun, kehadiran Ibrahimovic di Milan tetap vital. Ia menjadi panutan bagi para pemain muda Milan di ruang ganti, dan kontribusinya baik selama latihan maupun pertandingan sangat terasa

Sejak bergabung kembali dengan Milan pada Januari lalu, ia telah menyumbangkan 10 gol dan 5 assist dalam 18 pertandingan Serie A. Milan juga tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan setelah memulai kembali Liga Italia pada bulan Juni, mencatat 9 kemenangan dan 3 seri. Hasilnya melihat tim Stefano Pioli finis di urutan keenam dan lolos ke Liga Europa musim depan.