Ayah Lionel Messi Terbang Ke Inggris Urus Kontrak 2 Tahun Di Man Citty ?

Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, diketahui pernah melakukan perjalanan ke Inggris. Sosok yang juga menjadi agen Lionel Messi itu disebut-sebut tengah melakukan pembicaraan dengan Manchester City.

Rumor kepindahan Lionel Messi semakin menguat dalam sepekan terakhir. Apalagi, Selasa (25/8/2020), Lionel Messi disebut-sebut sudah meminta Barcelona memutus kontraknya.

Lionel Messi masih memiliki kontrak di Barcelona hingga Juni 2021. Dalam kontrak tersebut, terdapat klausul pelepasan dengan nilai 700 juta euro. Nilai tersebut membuat La Pulga kesulitan untuk pindah ke klub lain.

Apa yang terjadi antara Lionel Messi dan Barcelona membuat para suporter marah. Fans Barcelona dikabarkan melakukan aksi di depan Camp Nou dan menuntut agar Josep Maria Bartomeu mundur dari posisi presiden klub.

Manuver ayah Lionel Messi

Di tengah situasi pelik yang tengah terjadi di Barcelona, ​​pihak Lionel Messi disebut-sebut sudah mulai berupaya untuk pindah. Jorge Messi, ayah sekaligus agen Lionel Messi, mulai bermanuver membuka peluang pindah.

Dikutip dari TyC Sport dan RAC 1, Jorge Messi pernah melakukan perjalanan ke Inggris. Tentu ini bukan perjalanan biasa. Ada misi khusus yang dibawakan Jorge Messi saat berkunjung ke kota Manchester.

Jorge Messi datang ke Inggris khusus untuk bertemu perwakilan Manchester City. Jorge Messi sedang mengincar transfer Lionel Messi ke Man City pada awal musim 2020/2021.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Man City terbuka kemungkinan membeli Lionel Messi. Bahkan, mereka akan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepada kapten timnas Argentina tersebut jika bersedia bergabung.

Kehilangan Hak Istimewa

Lionel Messi sebenarnya masih diharapkan bertahan di Barcelona, ​​terutama oleh fans. Bahkan, beberapa direksi klub juga menginginkan La Pulga bertahan lebih lama. Bartomeu juga siap mundur dengan Lionel Messi yang tersisa di Camp Nou.

Namun, Lionel Messi sudah mengambil keputusan. Pemain berusia 33 tahun itu kecewa usai menggelar pertemuan dengan Ronald Koeman. Pasalnya, pelatih baru tidak akan memberikan keistimewaan kepada Lionel Messi yang selama ini melekat padanya.

“Keistimewaan Anda dalam skuad sudah berakhir, Anda harus melakukan segalanya untuk tim. Saya tidak akan fleksibel, Anda harus memikirkan tim,” kata Koeman seperti dikutip AS.