Sadio Mane pindah ke Real Madrid akan masuk akal tetapi Mohamed Salah bisa meninggalkan Liverpool di depannya. Ini adalah pandangan mantan Merah Jason McAteer, yang percaya bahwa ‘Raja Mesir’ bisa pergi secepat musim panas mendatang.

Bintang Senegal Sadio Mane telah menjadi pemain utama Liverpool musim ini, setelah mencetak 15 gol di semua kompetisi. Dia dikaitkan dengan kepindahan dari raksasa Spanyol Real Madrid yang dikabarkan tertarik padanya .

Jarang pemain menolak kesempatan bermain di Bernabeu tetapi McAteer percaya Sadio Mane sangat puas di Anfield. Sebaliknya, McAteer menyarankan bahwa Shalah yang mungkin mencari transfer ke tempat lain.

McAteer mengatakan kepada Prediksibolaliga : “Saya benar-benar bisa mengerti mengapa Real Madrid akan mempertimbangkan untuk perpindahan Sadio Mane di musim panas dan saya bisa mengerti jika Mane tergoda.

“Real Madrid bukan kekuatan lama, tetapi mereka masih klub glamor dan akan berbalik.

“Itu apakah Sadio Mane menginginkan tantangan baru, sementara tantangan yang dihadapi Liverpool dan Jurgen Klopp memastikan para pemain lapar untuk pergi lagi seperti saat musim ini setelah dinobatkan sebagai juara Eropa.

Sadio Mane senang tinggal di Liverpool

“Apa yang akan saya katakan adalah bahwa jika Sadio Mane pergi, saya khawatir itu akan menjadi awal dari kehancuran karena dia benar-benar berada di puncak permainannya pada saat itu dan akan mengambil beberapa penggantian. Dia akan lebih sulit digantikan daripada Mo Salah di mataku.

Tapi kami tahu tim-tim besar benar-benar di luar sana berusaha untuk menjadi lebih baik dan di bawah tekanan untuk menarik pemain terbaik dengan uang gila.

Saya sebenarnya berpikir Sadio Mane cukup senang tinggal di Liverpool meskipun saya bisa melihat Mo Salah gatal untuk mengubah keadaan, jika tidak musim panas mendatang maka musim depan.

Liverpool telah terbang tinggi musim ini dan tampaknya akan memenangkan gelar Liga Premier pertama mereka.

Mereka belum merasakan kekalahan di Liga musim ini dan melawan rival Manchester United. Satu-satunya tim untuk mengambil poin dari mereka di 2019/20 sejauh ini pada hari Minggu.

McAteer memprediksi sore yang nyaman untuk klub lamanya, menambahkan: “Pertandingan akan berbeda di Anfield.

“Semua orang berbicara tentang keinginan untuk mengalahkan United dan menempatkan mereka di tempat mereka. J ika para pemain keluar dengan mentalitas dan sikap itu, mulailah dengan cepat, dapatkan gol. Saya rasa Liverpool akan menang 3- 0 karena kami menyimpan seprai bersih untuk bersenang-senang. “