Ronaldo Akan Bermian Sepak Bola Hingga Usia 40 Tahun
prediksibolaliga-Manajer Wales itu yakin bintang Portugal itu siap terus bersinar selama beberapa tahun

Prediksibolaliga-Ryan Giggs yakin mantan rekan setimnya di Manchester United Cristiano Ronaldo akan bisa bermain sampai dia berusia 40 tahun.

Ronaldo baru-baru ini mencetak gol internasional ke-101 untuk Portugal pada usia 35 tahun dan tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan dalam beberapa tahun terakhir.

Penyerang Juventus itu mencetak 31 gol di Serie A musim lalu dan sekarang hanya terpaut delapan gol untuk menyamai rekor gol internasional terbanyak.

Giggs yang sendiri bermain untuk Setan Merah hingga berusia 40 tahun, menegaskan Ronaldo bisa terus bermain hingga usia yang sama.

“Dia pasti harus berada di klub yang tepat. Saya berada di klub top dan bermain sampai saya berusia 40 tahun, dan saya bisa melihatnya terus bermain sampai dia berusia 40 juga,” kata Giggs kepada kantor berita PA.

“Dia menjaga dirinya sendiri – dia makan dengan benar, istirahat dengan benar dan hidup untuk permainan – dan merupakan profesional terbaik yang pernah saya mainkan.

“Saya melihatnya di awal karirnya dan Anda tidak pernah membayangkan dia akan mencetak gol sebanyak ini.

“Dia adalah talenta dan pemain brilian yang menggairahkan Anda. Cristiano selalu menjadi murid dari permainan ini, dan seperti saya dia selalu mencari keunggulan ekstra itu.

“Dia selalu di gym dan memikirkan betapa bagusnya dia. Dia mencetak 40 gol dalam satu musim di United dan sejak itu apa yang dia lakukan luar biasa.”

Giggs mengumumkan pengunduran dirinya dari bermain pada 2014 pada usia 40 setelah 24 tahun bermain untuk tim senior Manchester United.

Ronaldo saat ini di kontrak oleh juventus
Prediksibolaliga – Christian Ronaldo akan tetap bermain hingga di Usai 40-an jika tubuh nya tetap kondisi baik

Ronaldo saat ini dikontrak Juventus hingga 2022 dan sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa dia bisa bermain hingga usia 40-an jika tubuhnya memungkinkan dia untuk tetap dalam kondisi terbaiknya.

“Beberapa tahun lalu, usia bermain sepak bola 30-32, tapi sekarang, Anda menemukan mereka yang berusia 40 tahun bermain di lapangan,” kata Ronaldo di penghujung 2019.

“Ketika tubuh saya tidak lagi merespons dengan cara yang benar di lapangan, maka inilah saatnya untuk pergi.

“Kesuksesan saya di bidang saya adalah hasil dari kerja keras dan cara hidup. Saya bekerja terus menerus untuk meningkatkan kemampuan mental dan fisik saya.

“Saya tahu tubuh saya 100 persen, dan saya selalu menjaga pola makan yang memberi saya fisik yang membuat saya berbeda. Semua orang tahu cara hidup saya, dan hidup saya dikhususkan untuk sepakbola. ”

Sumber : Berbagai Sumber

Disadur dari :Prediksibolalliga.com

Baca Juga : Kabarnya Chsitian Ronaldo Dan Leonel Messi Akan Menyusul Neymar Jr Untuk Bergabung Ke PSG