Prediksi PSG vs Bayern Mucnhen Malam Ini

PSG dan Bayern sama-sama punya alasan kuat di lapangan untuk jadi juara musim ini, yakni kualitas individu dan tim yang cukup berimbang.

Bayern melaju ke final dengan ancaman lini depan yang cukup serius, namun laga melawan Lyon menunjukkan lini belakang Die Roten kurang kokoh. Apalagi, PSG yang menjadi lawannya kali ini memiliki pemain yang cepat.

Saya memprediksi PSG vs Bayern Munich akan berakhir dengan skor besar 4-3 untuk PSG.

PSG Gagal Mencetak Sejarah (Surya Sumirat)

Ambisi besar PSG untuk menjadi juara Eropa kandas di final dan harus puas di posisi runner up. Namun, Les Parisiens berhasil menunjukkan bahwa mereka layak dianggap sebagai salah satu raksasa Eropa.

Di laga final PSG akan memberikan perlawanan sengit kepada Munich. Namun, pengalaman Munich di Eropa membawa mereka kembali mengangkat trofi Liga Champions.

Saya memprediksi Munich akan menang keras melawan PSG dengan skor 2-1.

Bayern Menunda Kesuksesan PSG

Pengalaman dan mentalitas para pemain akan menentukan kemenangan di final Liga Champions 2020 antara PSG vs Bayern Munich. Kedua klub sama-sama memiliki skuat dan pemain bintang yang bagus, tapi Bayern punya lebih banyak pengalaman saat tampil di final Liga Champions.

Mengawal serangan balik PSG akan menjadi kunci kemenangan Bayern. Jika mampu meredam fast play PSG, Die Roten akan berpeluang sangat besar untuk memenangkan final. Robert Lewandowski pasti akan dijaga ketat, Bayern harus punya senjata lain untuk bisa mencetak gol.

Saya memprediksi Bayern akan memenangkan Liga Champions musim ini dengan kemenangan 2-1 atas PSG di final.

Juara Liga Champions PSG

PSG memiliki peluang luar biasa untuk membuat sejarah hebat menjuarai Liga Champions. Sebuah tantangan berat menanti karena mereka akan menghadapi Bayern Munich di partai puncak.

Duel tim yang memiliki kecepatan di atas rata-rata ini akan sangat menghibur sejak awal pertandingan. Di tengah pertarungan sengit antara kedua tim, saya yakin Neymar akan menjadi pembeda.

Neymar telah matang sebagai pemain dan pantas menjadi pemimpin PSG. Ia tidak lagi hanya bermain individual dan egois. Dia bisa menempatkan dirinya dengan baik dalam skema serangan ‘Les Parisiens’. Namun saat PSG membutuhkan aksi individu Neymar, ia akan tampil menunjukkannya.

Kemampuan Neymar bakal sulit menahan lini belakang Munich. PSG akan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

Bayern memiliki mental dan soliditas tim yang semakin matang musim ini. Kemenangan telak 8-2 atas Barcelona menjadi bukti valid ketangguhan Die Roten.

Lini depan Bayern yang mengandalkan Ivan Perisic, Robert Lewandowski dan Gnabry bisa menjadi ancaman berbahaya bagi pertahanan lawan. Meski demikian, PSG juga memiliki penyerang kreatif seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria yang mampu menghancurkan lini belakang lawan.

Dengan kekuatan lini depan yang hampir sama, kedua tim diprediksi akan mencetak gol bergantian namun justru PSG yang keluar sebagai juara dengan skor 3-2.

Bayern Munich Menang Liga Champions (Ahmad Bachrain)

Dua raksasa dari Jerman dan Prancis akan saling bentrok di final Liga Champions. Keduanya memiliki ambisi besar untuk merebut gelar di saat-saat ganjil kompetisi di tengah pandemi.

PSG yang diperkuat trio Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria diprediksi akan terus menekan barisan pertahanan Bayern. Meski demikian, skuad Hans-Dieter Flick tidak akan mudah ditekan oleh Les Parisiens.

Meski tidak secerdas PSG, Bayern tetap memiliki bahaya besar bagi tim lawan. Sebaliknya, mereka justru akan mengejutkan tim Thomas Tuchel. Saya memprediksi Die Roten akan mengalahkan PSG 2-0 dan memenangkan Liga Champions.