Paulo Dybala Positif Terjangkit Virus Corona

Paulo Dybala Terjangkit Virus Corona, kabar itu dibenarkan oleh Juventus. Klub serie A tersebut mengkonfirmasi bahwa benar penyerang mereka telah terjangkit virus corona.

Seperti yang telah diketahui, pandemi virus corona di Italia dikala ini tengah menggila. Negeri Pizza itu mencatatkan angka kematian tertinggi pengaruh penularan virus corona hal yang demikian.

Virus yang mematikan itu juga telah menjangkit sejumlah pesepakbola yang berkarir di Italia. Juventus selaku pemenang bertahan Serie A sebelumnya mengonfirmasi bahwa dua pemain mereka, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi positif terjangkit virus ini.

Pada Pekan (22/3) dini hari, Juventus sah mengumumkan pemain ketiga mereka yang terjangkit virus corona. “Paulo Dybala telah menjalani tes medis dan alhasil menunjukkan bahwa ia positif terjangkit virus corona COVID-19,” bunyi pernyataan sah Juventus.

Paulo Dybala Memiliki Kondisi Yang Cukup Baik

Meskipun positif terjangkit virus corona, Juventus menetapkan kondisi sang striker baik-baik saja dan dikala ini ia tengah diisolasi.

“Ia [Dybala] dengan sukarela mengisolasi dirinya di rumah sejak tanggal 11 Maret yang lalu.”

“Ia akan terus dilihat mengikuti ketentuan yang berlaku. Ia sejauh ini baik-baik saja dan tak menunjukkan gejala-gejalan apapun [terjangkit corona].”

Sampaikan Kabar

Paulo Dybala beberapa waktu yang lalu juga mengoreksi bahwa dirinya positif terjangkit virus corona. Tetapi ia menetapkan bahwa dirinya sejauh ini aman terkendali.

“Hai semuanya, saya cuma berkeinginan memberi tahu kalian bahwa kami telah menerima hasil tes Covid-19, saya [Paulo Dybala] dan Oriana [pasangan Dybala] diketahui positif terjangkit virus ini.”

“Mujur, kami berada dalam kondisi yang sempurna dikala ini. Terima kasih atas pesan-pesan yang kalian kirimkan untuk kami.” ujar Paulo Dybala.

Masih Ditunda

Dengan mewabahnya virus corona, Serie A telah dikonfirmasi ditunda sampai permulaan April mendatang.

Tetapi jika memperhatikan kondisi dikala ini, nampaknya penundaan ini bisa berlangsung lebih lama.