Messi Marah Besar Usai Bertemu Ronald Koeman

Lionel Messi sangat marah. Ia sangat marah karena pertemuan dengan pelatih baru Barcelona, ​​Ronald Koeman, bocor ke media. Ups!
Dilansir dari media Spanyol, Marca, sumber tepercaya, menjelaskan Lionel Messi begitu marah dengan klub Barcelona tersebut. Pasalnya, pertemuannya baru-baru ini dengan Ronald Koeman bocor ke media.

Pertemuan tersebut dilaporkan oleh RAC1, media yang berbasis di Catalan. Pertemuan antara Lionel Messi dan Ronald Koeman disebut-sebut akan membahas masa depan Messi.

Dari hasil pertemuan itu, Messi melihat dirinya lebih di luar daripada di dalam Barcelona dalam waktu dekat. Artinya, pemain asal Argentina itu sendiri belum bisa memutuskan masa depannya terkait kontraknya yang akan habis pada 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Ronald Koeman pun berusaha menegaskan bahwa Lionel Messi bakal menjadi pilar timnas untuk musim 2020/2021. Di sisi lain, pelatih asal Belanda itu hanya berharap komitmen ‘La Pulga’ jika tetap ingin bersama Barca.

Hasil pertemuan yang bocor ke media membuat Lionel Messi geram. Dia merasa dirinya terpojok lagi.

Messi menilai pertemuan dengan Ronald Koeman itu sensitif dan pribadi. Dia tidak lagi ingin mendengar spekulasi tentang masa depannya dan memilih liburan setelah kompetisi selesai.

Messi dianggap diusir perlahan oleh petinggi klub Barca. Messi yang kecewa karena tidak menjuarai musim 2019/2020 dan dipermalukan Bayern Munchen dengan skor 8-2 di perempatfina Liga Champions, malah semakin kesal karena bocoran pertemuan dengan Koeman.

Namun, Lionel Messi belum memberikan tanggapan. Hal tersebut turut memperburuk suasana Messi yang masa depannya akan terus ‘digoreng’ oleh banyak pihak.