Manchester United Dikabarkan Akan Membeli Pemain Barcelona

Raksasa Inggris Manchester United dikabarkan akan segera menyelesaikan proses rekrutmen seorang remaja bernama Marc Jurado dari akademi La Masia Barcelona.

Jurado sebenarnya setuju merapat ke Old Trafford beberapa waktu lalu. Namun, proses pemindahan sempat tertunda karena kendala administrasi.

Saat itu Jurado sempat mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Namun, pemain berusia 16 tahun itu tidak mengatakan ke mana dia akan pindah.

Komentar di Instagram Bruno Fernandes

Kini dilansir Manchester Evening News, kepindahan Jurado ke Manchester United tampaknya akan segera resmi. Hal itu terlihat dari petunjuk yang dia berikan di Instagram belum lama ini.

Jurado kedapatan mengomentari unggahan gelandang Manchester United Bruno Fernandes terkait perasaannya di penghujung musim ini.

Jurado berkomentar singkat, “Kami terus berjuang”. Tak pelak, komentar tersebut menunjukkan bahwa bek kanan tersebut akan segera menjadi pemain United.

Harus menjalani karantina

Namun, Jurado tidak akan bisa langsung bergabung dengan tim akademi Manchester United karena diwajibkan menjalani masa karantina selama 14 hari.

Selain Jurado, Manchester United juga dikabarkan akan meresmikan perekrutan wonderkid Real Madrid, Alvaro Fernandez yang berposisi sebagai bek kiri.