lionel messi

Lionel Messi terlibat dalam situasi rumit di Barcelona. Namun, konon Messi tidak punya pilihan selain tetap di Barcelona.

Lionel Messi membuat pengumuman publik melalui tuduhan pada InstaStory-nya. Messi menyerang Eric Abidal, direktur olahraga klub. Messi kesal dan mencatat bahwa ada fitnah yang dibuat oleh Eric Abidal.

Abidal sebelumnya melakukan wawancara dengan Sport. Pria asal Prancis itu menuduh ada pemain yang tidak bekerja keras di tim. Akibatnya, klub mencapai kinerja yang buruk dan Ernesto Valverde dipecat dari pelatih.

Eric Abidal tidak menyebutkan siapa yang dimaksud oleh pemain. Namun, Lionel Messi kesal. Dia meminta Abidal untuk menentukan siapa pemainnya. Karena, jika Anda tidak menyebut namanya, tuduhan itu akan jatuh ke Messi.

Lionel Messi tetap tinggal di Barcelona

Memburuknya situasi Lionel Messi di Barcelona menyebabkan klub mulai khawatir. Karena beberapa klub yang menerima Messi mulai bereaksi. Barcelona memiliki potensi untuk ditinggalkan oleh para pemain paling penting.

Dikatakan bahwa dua klub dengan dukungan keuangan yang besar, Manchester City dan PSG, mulai melihat kemungkinan merebut Messi. Juga diklaim bahwa Juventus tertarik membawa Turin, 32, jika ada.

Namun, seperti dikutip Sky Sports, klub yang tertarik dengan layanan Messi harus siap kecewa. Sebab, pemain dengan julukan La Pulga itu dinyatakan tidak mau bergerak. Hanya satu opsi untuk Lionel Messi, tetap di Barcelona.

Messi sendiri masih memiliki kontrak di Barcelona hingga Juni 2021. Klub siap pada beberapa kesempatan untuk menghadirkan tawaran kontrak baru. Namun, hingga saat ini belum ada negosiasi.

Masih di Dukung Pemain Barcelona

Josep Maria Bartomeu telah memanggil Eric Abidal untuk mengklarifikasi situasi. Presiden juga telah berbicara dengan Messi melalui telepon. Situasi dalam klaim ini cukup menguntungkan.

Sementara itu, Lionel Messi mendapat dukungan penuh dari pemain kunci di Barcelona. Messi telah bertemu dengan kapten seperti Sergio Busquets, Gerard Piqué dan Sergi Roberto. Semua orang mendukung Messi.

Juga dikatakan bahwa orang Prancis itu, yang dekat dengan Eric Abidal, mendukung Messi. Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele berada di belakang kapten dalam kasus ini.

Berita ini di persembahkan oleh Prediksibolaliga kepada kalian pecinta sepakbola.