Klopp Gagal Menarik Werner Ke Liverpool
Prediksibolaliga – Liverpool melewatkan trik untuk tidak mendapatkan Werner’ – Klopp juga membutuhkan bek tengah lainnya.

Prediksibolaliga – Mantan penyerang The Reds itu yakin tenaga tambahan dibutuhkan di Anfield dan juga ingin melihat bala bantuan dari belakang.
Liverpool “melewatkan trik untuk tidak mendapatkan Timo Werner” dan perlu menambah bek tengah lain ke barisan mereka setelah melihat masalah di lini belakang saat melawan Leeds, kata Peter Crouch.

Pemain internasional Yunani Kostas Tsimikas telah ditambahkan ke barisan mereka, tetapi dia telah direkrut untuk menjadi cadangan bagi bek kiri pilihan pertama Andy Robertson

Berbagai target lain telah diperdebatkan, tetapi belum ada kesepakatan yang dibuat.

Jurgen Klopp tampaknya memimpin pengejaran striker internasional Jerman Werner pada satu tahap, tetapi tidak ada pendekatan yang diambil dan dia akhirnya menuju Chelsea.

Liverpool juga banyak dikaitkan dengan kepindahan gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara.

Klopp tetap malu-malu dalam pengejaran, dan tampaknya tidak dalam posisi untuk mendorong kesepakatan.

Crouch merasa juara bertahan Liga Premier perlu memperkuat skuad mereka sebelum tenggat waktu berikutnya berlalu.

Dia merasa kedalaman yang lebih dalam dibutuhkan di seluruh papan, dari belakang ke depan, dengan kemungkinan bahwa rasa puas diri dapat diatur untuk sisi yang telah menikmati begitu banyak kesuksesan selama dua tahun terakhir.

“Tidak pernah buruk untuk membawa pemain baru untuk menyegarkan diri,” kata mantan striker The Reds Crouch kepada Daily Mail.

Liverpool masih ide saya tentang seorang juara dan skuad mereka fantastis tetapi selalu ada area yang membutuhkan investasi.

“Saya melihat pertahanan melawan Leeds. Mereka memiliki tiga pemain hebat di Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip tetapi saya yakin mereka bisa melakukannya dengan tambahan lain di sana, karena saya tidak ingin melihat Fabinho digunakan sebagai bek tengah pilihan keempat.

Lihat gol kedua mereka kebobolan, untuk Patrick Bamford. Itu adalah kesalahan langka oleh Van Dijk yang sedikit berpuas diri tentang hal itu.

“Apakah dia akan membuat kesalahan yang sama jika Liverpool membawa bek tengah musim panas ini dan tekanan diterapkan pada tempatnya? Persaingan meningkatkan standar Anda dengan satu atau dua persen ekstra.

Sudah beberapa kali Mohamed Salah yang menyelamatkan timnya
Prediksibolaliga – Mohamed salah di akui menjadi penyelamat liverpool dan sadio mane menjadi hero bagi liverpool

“Sudah beberapa kali Mohamed Salah yang menyelamatkan timnya, dan Sadio Mane bisa menghasilkan aksi heroik.

“Menambahkan gelandang lain – seperti Thiago Alcantara dari Bayern Munich – atau striker cadangan akan diterima. Saya merasa mereka melewatkan trik untuk tidak mendapatkan Timo Werner. ”

Liverpool memimpin atas Leeds dalam pertandingan pembukaan mereka pada 2020-21, dengan striker jimat Salah mencetak hat-trick, tetapi tim Klopp masih jauh dari meyakinkan dalam kemenangan 4-3 dan akan menyadari bahwa mereka perlu meningkatkan permainan mereka lagi di agar tidak terlempar dari tempat bertengger. paling tinggi.

Sumber : Berbagai Sumber

Disadur dari :Prediksibolalliga.com

Baca Juga : Alesan Chelsea Belanja Gila : Mumpung Diskon !