Kabarnya Christian Ronaldo Dan Leonel Messi Akan Menyusul Neymar Jr Untuk Bergabung Ke PSG

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo disarankan mengikuti jejak Neymar ke Paris Saint-Germain. Les Parisiens dianggap sebagai tempat yang menyenangkan bagi para bintang.
Masa depan Messi menjadi sorotan setelah Barcelona dibantai oleh Bayern Munich 2-8 di babak perempat final Liga Champions. La Pulga dikabarkan sudah malu dengan situasi di Blaugrana dan ingin segera hengkang untuk merasakan suasana baru.

Ronaldo juga dikabarkan mengalami hal yang sama. Bintang berusia 35 tahun itu dikabarkan bakal dijual oleh Juventus karena sang Nyonya Tua tak mampu lagi membayar gaji besar eks pemain Real Madrid itu.

Apakah semudah itu Messi meninggalkan Barcelona?

Kabar tentang dua bintang sepak bola yang masa depannya sedang berspekulasi itu membuat Wagner Ribeiro ikut berbincang. Agen asal Neymar itu tak sungkan mengajak Messi dan Ronaldo melanjutkan karirnya di PSG dan menjadi rekan satu tim bagi kliennya.

Dalam pandangan Ribeiro, PSG adalah klub besar yang mampu menyediakan segala kebutuhan para pemainnya. Apalagi, juara Liga Prancis itu juga didukung dana melimpah dari pemilik klub, Qatar Sports Investments yang dipimpin oleh Nasser Al Khelaifi.

“Ada saat ketika Neymar sedih karena cederanya dan pada saat itu dia cenderung ingin pergi, baik kembali ke Barcelona atau ke Real Madrid. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi – Anda bisa melihat betapa bahagianya dia sekarang,” Ucap Ribeiro, dikutip dari Omnisport.

“Tinggal di ‘Kota Cahaya’, tempat semua orang ingin bepergian, menikmati masakan Prancis, tinggal di rumah yang indah bersama teman dan keluarga, bermain di salah satu klub terbaik dengan semua yang Anda butuhkan selalu ada … apa alasan dia meninggalkan PSG sekarang? ā€¯lanjutnya.

“Neymar sangat senang dan saya pikir dia akan bertahan di PSG selama dua tahun lagi. Hari ini, tanpa diragukan lagi, menurut saya sangat mudah bagi Messi untuk bergabung dengan PSG daripada Neymar kembali ke Barcelona,”.

“Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya serius: Anda tidak bisa meragukan kekuatan ekonomi Qatar,” kata Ribeiro.