inter milan vs ac milan

Inter Milan dan AC Milan akan dihadapkan pada satu lapangan dalam laga Derby Della Madonnina yang digelar pada pekan ke-23 Serie A minggu ini.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, kali ini kedua tim di kota memiliki tujuan yang berbeda. Inter merasakan saat-saat kelahirannya kembali pada akhir peringkat kedua di klasifikasi Serie A.

Di sisi lain, AC Milan masih turun. Klub Stefano Pioli masih terdampar di tempat kedelapan dengan koleksi 32 poin. Sejauh ini, delapan kekalahan telah ditelan.

Namun bukan berarti Inter bisa malas saat menghadapi Milan. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic berdampak positif pada nama panggilan Rossoneri. Empat dari lima pertandingan terakhir berhasil dihilangkan dengan kemenangan.

Inter Siap Memecahkan Rekor

Selain aksi para pemain kedua tim, rekor yang siap dipatahkan juga menjadi salah satu sorotan perhatian publik di derby kali ini. Baik di klub maupun di level pribadi mereka memiliki kesempatan untuk mencetak rekor baru.

Rekor pertama ditetapkan untuk Antonio Conte. Dia memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih pertama dalam sejarah Nerazzurri yang memenangkan dua pertandingan derby Milan pertamanya tanpa kebobolan gol.

Inter Milan juga menunjuk kemenangan keempat beruntun dalam pertandingan Derby Della Madonnina. Perhatikan bahwa catatan ini tidak pernah diulangi oleh Inter sejak memenangkan lima kemenangan beruntun pada tahun 1985.

Selain itu, mereka hanya membutuhkan dua pertandingan lagi untuk menyamai rekor terbaik mereka yang tercatat pada tahun 1938. Pada saat itu, Nerazzurri menjalani 10 pertandingan melawan Milan tanpa kalah.

Peluang AC Milan Untuk Menang

Di sisi lain, Milan memiliki peluang untuk menang jika melihat catatan sesuai kalender. Perlu diingat bahwa Milan hanya menelan dua kekalahan 14 pertandingan melawan Inter pada Februari.

Penyerang, Zlatan Ibrahimovic, juga meratakan Milan. Sejak tiba di awal Januari, Rossoneri telah memenangkan 2,5 poin per pertandingan. Ibrahimovic juga mencetak lima gol dalam tujuh pertemuan dengan Inter.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku juga memiliki potensi untuk memenangkan rekor untuk pertandingan ini. Dia memiliki kesempatan untuk menjadi pemain keenam yang mencetak gol dalam dua derby pertamanya. Sebagai informasi, ia mencetak gol di pertemuan sebelumnya.

Ironisnya, Ibrahimovic adalah salah satu dari lima pemain yang telah mencapai nick. Pemain lain dalam daftar adalah Youri Djorkaeff, Diego Simeone, Diego Milito dan Ronaldo Nazario.

Berita ini di persembahkan oleh Prediksibolaliga kepada kalian pecinta sepakbola dan Untuk ulasan selengkapnya silahkan menyaksikannya pada channel youtube kami di Prediksi Bola Liga.