Daftar Nama 4 Pemian Ac Milan Yang Bisa Dijual Demi Dapat Dana Transfer

AC Milan berhasil mengakhiri kompetisi musim 2019-20 dengan cukup baik. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari performa apik para pemainnya.

Milan sepertinya akan mengalami nasib yang suram musim ini. Mereka meraih hasil buruk di awal musim sehingga harus mengganti pelatih.

Di bawah asuhan Stefano Pioli dan kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri tampil impresif setelah lockdown. Mereka bahkan tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya di Serie A.

Rossoneri akhirnya bisa finis di posisi keenam musim ini. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan tiket masuk Liga Europa musim depan.

Dengan persaingan yang sangat ketat di musim depan, Milan jelas tak bisa mengandalkan komposisi tim saat ini. Milan butuh tambahan pemain berkualitas.

Milan telah dikaitkan dengan beberapa pemain. Namun, mereka juga perlu melepas sejumlah pemain untuk mendapat tambahan dana transfer.

Berikut pemain-pemain yang perlu dilepas Milan seperti dilansir Milantalk.

1. Salah satu Kiper Veteran

Salah satu Kiper Veteran

Pepe Reina akan kembali dari masa pinjamannya di Aston Villa musim panas ini. Sementara, Milan masih memiliki Antonio Donnarumma dan Asmir Begovic di skuadnya, meski nama belakangnya hanya berstatus pinjaman.

Gianluigi Donnarumma pasti akan menjadi pilihan pertama di antara mistar gawang Rossoneri. Itu sebabnya Milan tidak membutuhkan tiga penjaga gawang di skuad mereka saat ini.

Jika Reina pergi maka mungkin Begovic akan tinggal dan sebaliknya. Sementara itu, kakak Donnarumma kemungkinan akan tetap menjadi kiper pilihan ketiga.

2. Ricardo Rodriguez

Ricardo Rodriguez

Milan tidak memiliki masalah di bek kiri musim ini karena Theo Hernandez tampil mengesankan. Dia akan terus mengisi posisi itu jika dia tetap fit, menghindari cedera dan mempertahankan performa impresifnya.

Diego Laxalt adalah Plan B yang cukup solid saat dibutuhkan. Sementara Ricardo Rodriguez menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di PSV Eindhoven.

Jelas pemain internasional Swiss itu tidak cocok dengan gaya permainan Milan dan identitas baru di bawah Stefano Pioli. Karena itu Milan tidak lagi membutuhkan sang pemain sehingga harus dijual jika ada peluang.

3. Andrea Conti atau Davide Calabria

Andrea Conti atau Davide Calabria

Baik Conti maupun Calabria tidak bisa tampil meyakinkan di bek kanan. Mereka berdua bergantian mengisi starting XI dan mengalami kemunduran sepanjang musim ini.

Bek kanan baru bisa dibilang menjadi prioritas Milan musim panas ini. Rossoneri membutuhkan keseimbangan dan kualitas yang tepat seperti Theo Hernandez di sayap kiri.

Baik Conti atau Calabria masih bisa bertahan untuk menambah kedalaman dan persaingan. Namun, jika Milan benar-benar merekrut bek kanan baru di bursa transfer, tidak masuk akal untuk mempertahankan keduanya dan memiliki tiga pemain yang bersaing untuk tempat yang sama.

4. Mateo Musacchio

Mateo Musacchio

Stefano Pioli kini lebih memilih memainkan Simon Kjaer, Matteo Gabbia dan juga Leo Duarte di lini belakangnya. Musacchio bisa dibilang tidak mendapat tempat di AC Milan.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan habis pada 2021. Jika Pioli tidak masuk dalam rencananya, penjualan Musacchio musim panas ini harus dilakukan agar tidak kehilangan pemainnya secara gratis tahun depan.

Kjaer telah menjadi bagian fundamental dari kebangkitan Milan dan Gabbia. Mereka bisa bersaing untuk mendapatkan kemitraan dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Rossoneri.