Alexis Sanchez Berkata Ingin Meninggalkan Manchester United
Alexis Sanchez – mengaku ingin meninggalkan Manchester United dan kembali ke Arsenal

Prediksibolaliga – Pemain Chili telah menurunkan mantan klubnya setelah mengamankan kepindahan permanen ke Italia
Alexis Sanchez mengaku ingin meninggalkan Manchester United dan kembali ke Arsenal usai sesi latihan pertamanya bersama Setan Merah.

Mantan penyerang Barcelona itu meninggalkan Emirates ke Old Trafford pada Januari 2018 tetapi berjuang untuk tampil mengesankan selama dua musim sebelum dikirim ke Inter dengan status pinjaman tahun lalu.

Di Serie A sepanjang musim 2019-20, Sanchez memperlihatkan sekilas tentang dirinya sebelumnya dan memastikan kepindahan permanen ke Milan pada Agustus.

Berkaca pada waktunya di Manchester melalui video yang diposting di Instagram-nya, pemain berusia 31 tahun itu mengklaim dia tahu dengan sangat cepat bahwa dia tidak akan menikmati waktunya bersama klub dan mengkritik kurangnya kesatuan skuad selama waktunya di sana. .

Sanchez – mengaku ingin meninggalkan Manchester United dan kembali ke Arsenal usai sesi latihan pertamanya bersama Setan Merah.

“Setelah sesi latihan pertama saya menyadari banyak hal, saya pulang dan bertanya kepada keluarga dan manajer saya apakah saya tidak bisa memutuskan kontrak dan kembali ke Arsenal, ada sesuatu yang tidak cocok untuk saya, tetapi saya menandatangani,” kata Sanchez. .

“Bulan-bulan berlalu dan saya terus merasakan hal yang sama. Kami tidak bersatu sebagai tim pada saat itu.

“Wartawan juga berbicara tanpa mengetahui dan itu menyakitkan. Mantan pemain juga berbicara dan tidak tahu apa yang terjadi di klub. Dan mereka menyakiti saya.

“Seorang pemain juga bergantung pada lingkungan internal, bahwa kami perlu menjadi sebuah keluarga. Kami tidak seperti itu, dan itu tercermin di lapangan. Jika seseorang disalahkan, mereka menyalahkan saya.

“Saya melakukan kritik diri dan seharusnya bermain lebih baik. Tapi saya selalu disalahkan, bahkan jika saya bermain selama beberapa menit.”

Sanchez akhirnya membuat 45 penampilan untuk Setan Merah, hanya mencetak lima gol dan menyumbang sembilan assist – sebuah statistik yang tidak seberapa dibandingkan dengan 80 gol yang dia cetak dalam 166 pertandingan untuk The Gunners.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengakui bahwa Sanchez gagal bermain secara maksimal selama di United.

“Kami mendoakan yang terbaik untuknya dan dia adalah pemain top yang kami ingin lihat memainkan sepakbola terbaiknya,” kata Solskjaer.

“Untuk alasan apapun kami tidak melihat yang terbaik dalam dirinya di sini, tapi dia adalah seorang profesional top dan kami mendoakan yang terbaik untuknya.”

Sumber : Berbagai Sumber

Disadur dari : Prediksibolalliga.com

Baca Juga : Bek Manchester City Menggelar Pesta Seks Ditengah Pandemik Virus Corona